gaarachan facebook

Gaara Kurniawan's Facebook profile

Rabu, 28 Januari 2009

Numpang curhat

Numpang curhat cuy . . . gw sering bgt dikasi pilihan yang sulit…antara sahabat gw sama perasaan gw, biasanya gw lebih sering ngalah buat sahabat gw, ga banyak yang tw tapi gw sering ngalamin itu. Sekarang gw ngalamiin itu lagi…apa gw harus ngalah, ngerelain perasaan gw lagi?

Jadi gini ceritanya cuy…akhir2 ne gw emang lagi deket sama ‘dia’ sebenernya dah lama juga gw deket sm ‘dia’, awalnya gw cm nganggap ‘dia’ ky adk gw sndri…n ‘dia’ jg nganggap gw ky k2nya sndri…frekuensi gw nelp sm sms ‘dia’ juga jadi lebih sering akhir2 ne…n gw ngerasa bener2 nyaman cerita sm ‘dia’ awalnya gw cm pengen ngelindungi ‘dia’ sbg adk gw…coz dlm hati gw cm ada 1 nama…tapi gw mulai ragu, coz gw ngerasa dy sering ngehindar dr gw…tapi si ‘dia’ yang gw anggap adk gw sndri…selalu ngasi support, ngasi dukungan, perhatian yang awalnya gw anggap perhatian dr adk bwt k2nya…lama2…gw sm ‘dia’ nganggap perasaan ne dah lebih dr sekedar perasaan saying dr k2 buat adknya…perasaan dr adk bwt k2nya…

Inilah yang biking gw bingung, knp gw selalu dikasi perasaan lebih kepada cwe yang disukai sama entah itu sahabat gw, atw adk sahabat gw yang dah gw anggap ky adk kandung gw sndri…ne bukan yang pertama, sebelumnya 3x gw ngalamin ini, yang 1st n yng 2nd gw ngalah n gw ga bisa “ngerebut” cwe yang disukain sm sahabat gw, tp yg 3rd gw beraniin bwt ngelakuin itu, n alhamdulillah sahabat gw bisa ngerti, n ternyata gw yang salah…(ga usah dilanjutin knp…)

Sekarang gw ga mw ngelepasin ‘dia’ tapi gw bener2 masih bingung neeh, gw ga mw salah langkah n juga gw ga mw ‘dia’ pergi dr gw, aaaah…s**t…’dia’ pernah bilang…klo gw dah bisa menuliskan nama gw dihatinya, n mungkin blm bisa tuk nulis cerita indah ttg qt b2, tapi gw mau nulis sebanyak2nya cerita indah bwtnya…halah….apa sie…..mw bilang biar waktu yang ngejawabnya?waktu ga akan bisa nentuin apapun klo qt sendiri ga berusaha buat nentuin arahnya…

Gw dah nentuin arahnya…tapi gw belom berani bilang ke sahabat gw klo gw sayang sama si ‘dia’, n gw belom berani minta maaf ke org2 yang mungkin ngerasa dikhianatin atw disakitin, tapi saat ne yang gw rasain bener2 bikin gw ga bisa bilang apa2 selain selalu senyum tiap denger suaranya atw baca smsnya…perasaan yang dah lama ga gw rasain lagi…

Maaf semuanya…tp I really love her….

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Behhh
Hajar we Mon
Love is Blind
Huahahahahaha