gaarachan facebook

Gaara Kurniawan's Facebook profile

Rabu, 04 Februari 2009

Hertz Dyslexia Oleh The S.I.G.I.T.


gw dikirimin si mamet artikel dari suave..pas gw baca....isinya :

"
Ada kabar baru dari The Super Insurgent Group of Intemperance Talent (The S.I.G.I.T.). Bulan Februari 2009 mendatang, mereka dijadwalkan akan merilis sebuah mini album baru berisi sebelas lagu.

Beberapa diantaranya merupakan lagu lama yang direkam ulang dengan aransemen baru dan sejumlah lagu yang ‘terbuang’ dari sesi Visible Idea of Perfection, debut album mereka yang dirilis lebih dari dua tahun yang lalu.

Mini album ini berjudul Hertz Dyslexia. Sejumlah lagunya sudah bisa didengarkan di www.myspace.com/thesigit.

Dalam sebuah perbincangan, Rektivianto Yoewono, vokalis The S.I.G.I.T. berujar bahwa mini album ini sangat menggambarkan kondisi bandnya hari ini. “Di sini, masing-masing personil bermain sesuka hati mereka. Sudah tidak ada pakem sama sekali. Jadi kita hanya mengandalkan chemistry pas ngejam aja. Jadinya interpretasi masing-masing juga berbeda. Tapi tetap terdengar seperti lagu-lagu The S.I.G.I.T. yang lain,” ceritanya.

“Kalau menurut saya, pas beres mixing lagu-lagu ini terdengar seperti lagu-lagu grunge. Dan itu tidak mengganggu kita sama sekali. Tapi bisa jadi kata Farri beda lagi,” lanjutnya.

Hertz Dyslexia berisi sebelas lagu. The S.I.G.I.T. adalah Rektivianto Yoewono, Aditya Bagja Mulyana, Donar Armando Ekana, dan Farri Icksan Wibisana. (pelukislangit)
"

waah....gw ga sabar nunggunya neeh heu2