gaarachan facebook

Gaara Kurniawan's Facebook profile

Sabtu, 20 Desember 2008

Champions League round of 16 : Internazionale vs Manchester United


ouwh s**t....pas gw liat drawing itu...knp harus MU????ouwh gossssss.........

Jose vs sir Alex....who's the best???
gw sie pengennya inter tuh lawan Lyon atau Porto....wlw mereka juga tim kuat..tp paling ga masih dibawah Inter sama MU...kedua pelatih juga saling respect atas lawan masing2...tumben si Jose ga ngejek musuhnya....

"Saya puas. Saya memang ingin melawan tim terbaik, dan saya mendapatkan tim juara Eropa yang mungkin dua hari lagi akan menjadi juara dunia," kata Mourinho (gw ny0l0ng di detiksport :D)

"MU adalah sebuah tim dengan seorang pemenang Ballon d'Or (Cristiano Ronaldo) di dalamnya, seorang pelatih besar dalam diri Alex Ferguson, serta sebuah stadion dengan atmosfer luar biasa,”( ny0l0ng dari BBC)

tumben juga Jose bilang gni :
"Orang-orang bilang saya punya rekor yang baik melawan Ferguson. Tapi itu bukan rekor saya. Itu rekor Chelsea dan Porto," (masih dari detiksport :D)

dan sir Alex juga ga ngeremehin lawannya....
"Jika Anda bertanding melawan tim-tim besar, Anda bisa fokus lebih baik. Kami menunjukkan itu saat menghadapi Barcelona (di semifinal) musim lalu,"(referensinya dari detiksport lagi)

dan kynya mereka cukup dekat klo diliat dari pernyataan kek Fergie
"Dia seseorang yang memiliki kepribadian baik dan saya selalu berhubungan baik dengannya,"

waaaah...gw ga sabar nee nunggu pertandingan ne....dua juara dari 2 liga besar eropa....
lo ngejagoin mana?????yang pasti inter bakalan juara eropa tahun ne :D

1 komentar:

Anonim mengatakan...

swry brow
kotak tetaplah kotak, dus tetaplah dus
yang pasti still red devils :))
piss