gaarachan facebook

Gaara Kurniawan's Facebook profile

Rabu, 31 Desember 2008

hepi neu year 2009...!!!

My wish for next year...2009 :

1. Dapet pacar....(haruss.......wkwkwkwkwkwkwkwkwk)
2. Naek Gaji...(amiiiiin.....mayan buat modal nikah...halah...)
3. Proyek Blossoms beres....(insyallah....)
4. Jalan2 ke JOGJA!!!!mu ketemu si nenk....^_^
5. Mudik secepatnya!!!home sick neeh.....

klo do'a gw buat tahun depan beda lagi....
1. Sehat wal'afiat selalu.....
2. Ibu juga sehat terus.....
3. Ayah teuteup sehat.....
4. Ibok(nenek) juga harus teuteup sehat....
5. Bisa jadi muslim yang sebener2nya....^_^
6. TOBAT.....!!!

ya Rabb....kabulin yaaaaah.....^_^ amiiiiin.....

awal tahun 2008 gw mulai dengan hal yang ga enak....(lahirnya status jomblo gw...s**t), trs gw kerja mulai rutin di jakarta, bikin gw bokek mulu....ultah pertama gw dlm 5 tahun terakhir gw sendirian....

pertengahan tahun 2008...hidup gw monoton...gt2 aja....s**t....dari bangun pagi smpe tidur lagi...selalu...sama, menjelang akhir tahun....gw dihadepin sm beberapa masalah....masalah kerjaan...n masalah hati...tuh berlangsung mpe sekarang...

gw harap...awal 2009 ini dimulai dengan hal2 yang baik...amiiiin.....
so........

HAPPY NEW YEAR SEMUANYA!!!!!!!!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mon, kr naon uy???