gaarachan facebook

Gaara Kurniawan's Facebook profile

Rabu, 10 Desember 2008

dia kena musibah lagi....n gw ga disampingnya lagi...s**t

kya biasanya...gw nyapa dia lewat Yahoo Messenger....pas abis ngejawab salam gw dia langsung ngasi tw....

"Thr.........................semalem hp rina hilang lagi dikamar wkt rina tdr"

dah dua x kejadian ne dialaminnya...kelewatan bgt tuh maling...shit!!!emang daerah sekitar rumahnya...(sekitar rumah gw juga sie...heu2..) lagi rawan pencurian...ga tw siapa "penyakitnya"
yang jelas tuh orang bener2 an***g!!!gw ga bisa ngp2in...cm bisa bilang "sabar...insyallah ntr dpt rejeki yang lebih lagi.." dia sampe ada niat ga mau beli hp lagi...lha trs gmn klo gw kangen ma dia???T_T

dua x kehilangan barang yang sama...ditempat yang sama...kyanya emang perlu diajarin sopan santun tuh maling s**t....n gw pikir orangnya sama...mungkin malah orang yang sering lewat rumahnya...atau mungkin "secret admirer"nya

gw langsung ngehubungin temen2 gw dsna buat nyari tw siapa yang jadi penyakit dsna...n mungkin salah satu dr temen2 gw sendiri yang ada dsna...(astaghfirullah...gw jd su'udzon...) da mw gimana lagi...kn harusnya ada yang jaga malem...anjrot....gw malah jadi pengen cepet2 pulang ne...

buat temen2 semuanya ne....hati2 aja klo nyimpen barang pas qt lagi tidur...jangan disimpen ditempat yang mudah diambil orang dari luar...mis : dideket jendela
klo perlu pasang alarm disetiap jalan masuk yang ada dirumah....klo ga sediain pedang dibawah kasur..heu2...klo2 qt sadar ada orang tolol yang lagi ny0ba ngebuka jendela kamar qt...biar bisa qt langsung potong aja tangan kurang ajarnya itu....

buat si "dia"....sabar yaaa....
buat si maling....mati aja loe!!!!!
buat sang penulis.....duuuuh kasepnya ^_^

1 komentar:

dy_nit-not mengatakan...

duhhh turut prihatin atas musibah yg menimpa rina :((
harusnya lo ada disana ndut jiga pahlawan kesiangan trus lo tonjok-tojokin dE tu maling sampe bonyok ^_~