gaarachan facebook

Gaara Kurniawan's Facebook profile

Sabtu, 08 November 2008

First Post...

Sebenernya ne bukan posting pertama...cuma sering gw hapus...coz tulisannya sering ga jelas...ah s**t..
ne juga gw iseng bikin blog ini...tapi berhubung kebosenan dah mencapai tingkat diluar batas normal...(klo mw liat batas normal..cari aja..ntar ada garisnya ^_^) makanya gw ny0ba menyibukkan diri dengan blog ini..

sebenernya gw lagi banyak kerjaan beberapa minggu ini..bikin pusing..mana ardi sama derri nanyain mulu yang blossoms...kata si bos..gw harus difokusin di infomedia...ah..gara2 mas abas(coder senior di wxc heroes...-red) resign neeh..jd gw yang kena getahnya..
gw disuruh ngelanjutin tugasnya yang belum beres di infomedia...n kerjaannya masih banyak....T_T duuh...padahal yang depkes juga nungguin gw...coz ada permintaan dr pak busroni(kasubbag di puskomblik depkes-red) minta gw bikinin web buat puskom...mana ada setan bisa ngoding lagi di depkes...bisa2nya aplikasi yg tadinya jalan normal..tau2 ga bisa ngirim fax dari aplikasi...s**t!!!G****G jg tuh setan....

Sampe hari ini...timeline yang dikasi buat ngeberesin yang di infomedia tinggal minggu..to do listnya tinggal 2...untung dibantuin Teguh(coder wxc heroes jg..^_^) jadi rada ringan...kata mas kiki (bang Pi-eM gw di depkes..) minggu depan (mulai 10 nov 2008) gw diminta ke depkes..buat beresin troubleshooting di depkes...lha trs si adepp (bang Pi-eM gw di infomedia) minta biar senen 10 nov 2008..gw musti ke infomedia...biar cepet beres...AAAARGH!!!!!!!!!!!!!!!!

Klo gw bisa jadi naruto...gw bisa pke kagebunshin no jutsu biar gw bisa jadi 4...1 di infomedia..1 di depkes...1 ngerjain proyek blossoms...yang 1 lagi tidur di kostn..enak x ya???tapi gw bukan naruto yang bisa berubah jd 4...INGET DONK!!!gw cuma orang biasa yang pemales...yang pengen nyantai...aaaaaaah...........gw bener2 butuh seseorang yang bisa nenangin gw...biar gw ga sendirian ngatasin masalah2 gw yang masih banyak yang belum gw sebutin diatas...

Tidak ada komentar: