gaarachan facebook

Gaara Kurniawan's Facebook profile

Rabu, 19 November 2008

Planning Idul Adha sama Tahun baru dimana ya???

oioioioioioioioioi......

Tinggal beberapa minggu lagi, umat Muslim di dunia ngerayain hari raya qurban...gw juga donk :D tahun2 sebelumnya...tiap Idul Adha gw jadi parasit dirumahnya derri...tahun lalu yang paling berkesan ^_^

Nah klo tahun ini??mw kemana ya??tadinya gw mw Idul Adha di Jakarta aja...ke tempat mbak ika..tapi..kata wiL mbak ika mau pulang...wiL juga mw pulang...apa gw dibandung aja ya??coz ada ade' gw jga...Kiki ngajak ke sukabumi lagi, cm ga tw ne..males gw kynya...kemungkinan Idul Adha tahun ini yang paling ga bermakna nee......duuh gmn y?pren ada planning ga neeh???

Klo tahun baru...lagi2 tahun kemaren yang paling berkesan dan yang paling S**t!!!!gw ga mw lagi....ky thn kemaren....ngadepin tahun x nee gw mw senang2....yang bener2 bisa bikin gw senang....kemana kek...oi pren klo ada planning buat acara tahun baru cepetan hub gw okeh sip....

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Saran:
Idul adha taun ini...
Mending sholat ied di Mesjid.. ^_^

becanda...
Mon, mo idul adha di rumah surya gak?
Ntar nginepnya di sarijadi b13n19...

Nanti Surya kenalin sama Domba n Sapi yang mo dikurbanin di Mesjid CZR(red: kode cijerah)... hehehe ^_^

gaarachan mengatakan...

tong ah....bisi urg sedih sur..ningali mnh dijadikeun qurban :D

Anonim mengatakan...

Tenang mon urang moal dijadikeun kurban..

hehehehehe....