gaarachan facebook

Gaara Kurniawan's Facebook profile

Selasa, 18 November 2008

James bond dan wiL...........

Jum'at malem kemaren gw balik dari Ibukota menuju Bandung...dijalan, gw sambil smsan sama temen SMP gw...namanya Risma Wilnetri..gw manggilnya wiL...dia kerja di PLN Bandung, jadi...qt janjian mw jalan bareng hari sabtunya...soalnya gw dah lama janji sm dia mw ngajak jalan, cm ga jadi terus...ywdh....akhirnya pas hari sabtunya qt janjian ketemu di gramedia BEC aja jam 3 sore...

Hampir ga jadi ketemu...coz hr itu hujan...n gw ketiduran smpe jam 3....tapi akhirnya jadi juga...heu2...gw janjinya emang mw ngajak nonton..tapi di PVJ...tp gara2 hujan...akhirnya qt putusin buat nonton di tempat yang deket aja :D

Pas smpe XXI ada film Quantum of Solace...padahal...ada film si Jago Merah juga...gw pengen nonton itu T_T akhirnya qt coba nonton bang James aja...dah pesen tiket....bingung gw..mw kemana lagi...coz qt kebagian yang jam 7 malem...ah s**t..akhirnya qt b2 keliling2 BIP ga jelas gt....nyari tempat nongkrong..ah...maennya disna mulu..bosen gw...Bandung ga ada tempat yang bagus sie....T_T

Jam 7 nyampe juga akhirnya.....bis qt beli cemilan...qt buru2 mw masuk...lupa klo ga boleh bwa makanan :D :)>- qt ditegur de sama kang Satpam....:D
satpam : "maaf mas..ga boleh bawa makanan dari luar..mohon dititipkan dulu..."
si kasep : "maaf pak...lupa.heu2...."
=))=)) hari yang aneh....

bis qt masukkin cemilan ke dalem tas...qt akhirnya masuk juga...qt nonton dah tuh bang Jamesnya...selama nonton...gw ga tw kenapa tiba2 jadi deg2an....wiL juga nanyain terus...kenapa...ada apa...dengan sok jaimnya...gw jawab aja "gpp kok."....hayah....s**t bgt....

balik ke film....Filmnya....gmn ya???sebenernya rada kecewa juga sie...coz ga rame banget....nyesel gw nonton bang James....tw gitu mending nonton si Jago Merah dee...tp gpplah...yang penting gw dah nepatin janji sama wiL... :D

bis nonton..wiL ngajak foto dulu...ywdh..qt mengabadikan muka ganteng gw sm muka cantiknya wiL di fotoBox..(duuuh #-o kya ABG jaman sekarang aja pke ke fotoBox segala...coz gw paling males tuh sebenernya :D) bis itu qt b2 pulang...gw nganter wiL dulu ke rumah rahma...temen qt jg...coz nginep dsna soalnya.....dari rahma...qt makan mlm dlu b3....sekalian ngerayain Rahma keterima kerja di jakarta....biz makan...wiL sama rahma langsung pulang ke tempatnya rahma..trs gw pulang dee ke B13 N19 tercinta....

Rencananya...gw sama wiL mw jalan2 lg...tp x ne di ancol.....mungkin hbz idul adha...coz wiL juga mw pulang dulu pas idul adha....yaaah...mudah2an jadi.....amiiiiin....:D

Tidak ada komentar: