gaarachan facebook

Gaara Kurniawan's Facebook profile

Senin, 10 November 2008

Jakarta lagi..T_T fuih...........

Bangun tadi pagi langsung riweuh....nyiapin baju2 buat jatah 1 minggu, mandi yang kynya malezzz pisan nyentuh aer...duuh...habis mandi...gw langsung sms mas Kiki..."mas brgkt jam sbrha??" nanyain rutinitas senin pagi yang siap2 mw ke jakarta..."urg ayeuna di skolahan aqira, ditungguan di yomart nya, hayu bareng we" balasan sms mas Kiki..kirain mw langsung berangkat k JKT, gw lgsg berangkat...eh twnya mas Kikik cm sm mb anna pke bmw ijonya...twnya ke setiabudhi dlu....

hari ini ntr jam 10 brgktnya...ga tw nunggu apa..yang jelas minggu ini gw hidup di ibukota lagi..maless............pisan...gw ngeberesin infomedia...yg jadwalnya ne minggu terakhir dsna..amiiiiiiiin........

jum'at ntr rencananya ga pulang ke bandung...coz mw jalan2 sm mbak ika (sepupu..) sama wiL jg....coz dah janjian sm wiL mw ke tempat mbak ika, eh twnya kmrn wiL ngasi tw katanya jum'at gw pulang aja ke bandung..coz mbak ika mw ke lampung...gagal dee jalan2 ditraktir sm mbak ika T_T

back to work.....minggu ini planningnya gw ngerjain 2 to do list yang msh pending...Approver semi auto...(apa lagi tuh...) sama return disposisi (dibantuin teguh) mudah2an 1-2 hari dah beres...jd bs lebih cepet pulang k bndgnya.......doain yaaa semuanya.....^_^

2 komentar:

dQ mengatakan...

hahaha...lebooooookkkk weech atuh...kumaha pak haji cageur euy??

Anonim mengatakan...

sok atuuh ach geura2 heureuyan penjaga tol na heula