gaarachan facebook

Gaara Kurniawan's Facebook profile

Senin, 24 November 2008

MISS my 1st Love

I miss U....

ga ada kata laen buat diucapin ke dia...cuma itu...
wlwpun ada...ga perlu gw kasi tau...coz dia sebenernya dah tau apa yang mw gw bilang...ga perlu gw ngomong panjang lebar...dia sebenernya dah tau isi hati gw...n gw saat ne cuma pengen tau kabarnya...pengen dia selalu senyum ditangah kesibukannya...gw pengen liat senyum itu lagi...

gw dlu pernah bikin salah...yang harusnya ga gw lakuin...mungkin karena kemarahan...tapi ga harus gtu...karena yang bisa gw lakuin sekarang cuma menyesal dan menyesal...

beberapa minggu kemaren dia bilang "aku kangen sama kmu.." dia minta biar gw selalu ngehubungin dia...biar dia tau klo ditempat yang jauh darinya..ada orang yang selalu sayang sama dia....bukan gw yang bilang...tapi dia yang ngomong gtu...gw yang tadinya hampir ga ngarepin lagi...
jadi seneng bgt...n ga bisa diungkapin dengan kata2....gw pengen ada saat dia sedang ngalamin masalah...wlw ga bantuin buat mecahin masalahnya...yang penting gw bisa jadi sandarannya..itu aja...

sekarang...gw belum bisa ngehubungin dia lagi...n dia juga jadi ngilang...pas gw ngehubungin dia...ga ada lagi balasan....ga ada jawaban....

pernah gw kepikiran buat ninggalin perasaan ini...n gw kasi ke orang laen.....tapi gw ga bisa...setidaknya sampe saat ne....jujur gw ga mw ngelakuin ini...makanya sampe sekarang gw masih nyimpen perasaan ne cuma buat dia....biar suatu saat dia sadar...n balik lagi dari perjalanan jauhnya...

tapi...klo gw dah ngerasa klo dia dah ga akan ngeliat gw lagi...dan gw kasi semuanya buat oarng laen..yang mungkin orang yang gw cari selama ne....gw harap itu dia...orang yang diciptain ALLAH SWT dari tulang rusuk gw...


dia ga akan baca ini......mungkin...........dan itu ga perlu...gw cm pengen mencintai dia....semua yang ada padanya...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

jadi ceritana teh CLBK atau kumaha ieu teh...sigana lamun ngiluan acara CLBK lumayan mon...terus rada di dramatisir.wahh rame sigana.lumayan dapet duit oge..engke duit na pake makan2 jeung barudak !!!kumaha ???

gaarachan mengatakan...

wah bener diew...tp era uy....ha2..kitu...sieun terkenal urg mah...ke ditawaran maen sinetron deui....gawat pisan.....